Sambang perusahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Ingatkan Prokes dan Tupoksi Satpam

Breaking News340 Dilihat

BANTEN.TRANSTV45.COM| Anggota bhabinkamtibmas polsek jawilan polres serang polda banten Bripka Yoyon Purnomo dan Brigpol Jaenal melaksanakan kegiatan sambang, kepada anggota satpam PT IMCP desa junti, kecamatan jawilan, kabupaten serang, provinsi banten yang di laksnakan pada pukul 09 : 00. Win. Jum’at, 28/01/2022.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Yoyon menyampaikan Dan mengatakan, agar anggota satpam selalu melakukan, pengaturan pada saat jam masuk dan keluar karyawan ke perusahaan, serta selalu mencatat semua kegiatan dalam, buku mutasi dan selalu melakukan pengontrolan pada saat jam rawan pencurian, “Terang Bripka Yoyon.

Lanjut Yoyon mengatakan, anggota satpam juga ketika sedang melaksanakan tugas jaga, untuk selalu aktif melakukan pemeriksaan terhadap, kendaraan yang keluar masuk ke perusahaan dan selalu menggunakan seragam lengkap saat melaksanakan tugas jaga serta selalu melaporkan segala hal yang mengganggu kamtibmas di perusahaan kepada anggota bhabinkamtibmas, “Jelas Yoyon.

Lebih lanjut Yoyon menambahkan Dan menghimbau serta menyampaikan, di mohon kepada semua anggota satpam, agar selalu menta’ati dan melaksanakan, protokol kesehatan dalam aktivitas sehari – harinya diantaranya, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan bicara minimal 2 meter, serta rajin untuk mencuci tangan baik sebelum dan sesudah aktivitas serta mengkomsumsi makanan yang sehat dan bergizi, agar imun tubuh selalu kuat untuk melawan dan mencegah mata rantai virus corona atau covid-19, “Tegas Yoyon.

Sementara itu, kapolsek Jawilan AKP. Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si mengatakan, saya sangat mengapresiasi terhadap anggota saya yang selalu, di setiap saat aktif di tengah – tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas serta dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, “Tutur AKP. sidik.

(ALI. imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *