Peresmian Gedung SATPAS SIM Muratara

Berita202 Dilihat

MURATARA.TRANSTV45 COM| Ini kabar gembira bagi warga masyarakat Muratara Propinsi Sumsel yang selama ini agak kesulitan untuk membuat Surat Izin Mengemudi(SIM) kerena jarak yang jauh harus ke lubuk linggau atau ke musi rawas kini dengan diresmikanya Gedung Satpas SIM Polres Muratara yang terletak di Desa Noman oleh Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. M.Pratama melalui Zoom meting (27/1)

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol.M.Pratama A, dalam kata sambutanya mengatakan bahwa berdirinya Gedung Satpas tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara,untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya.

Ia juga minta kepada petugas di bagian SIM untuk menjalankan tugas dengan baik dan benar jangan menjalankan praktek yang menyimpang dalam bentuk apapun ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Muratara H.Inayatullah mengatakan Rasa Syukur kerena sekarang di Muratara masyarakat sudah bisa membuat SIM, menurut Wabup Warga Muratara baru 20 persen yang memiliki SIM tentunya kedepan diharapkan kesadaran masyarakat untuk membuat SIM lebih meningkat,sedangkan kepada petugas Lalu Lintas wabup minta supays dapat memberi Edukasi ke masyarakat tentang pentingnya memiliki SIM sehingga masyarakat dapat tertib dalam berkenderaan pungkasnya.

Sedangkan Plt. Kapolres Muratara AKBP Andi Baso Rshmad mengatakan dengan berdirinya Satpas SIM Polres Muratara diharapkan dapat menjadikan Lalu Lintas di Muratara Kondunsif dan mampu membuat pengendara menjadi tertib harapnya

Wakil Bupati Muratara H.Inayatullah didampingi Kapolres Muratara Andi Baso Rahmad telah melakukan pengguntingan pita peresmian gedung Satpas SIM.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Muratara Amri Sudaryono,Danramil Rupit , Para OPD,Tokoh masyarakat dan undangan lainya

(Masri Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *