Jumat Berkah, Kegiatan Rutin Polsek Cikande Berbagi Kepada Masyarakat

Breaking News316 Dilihat

BANTEN.TRANSTV45.COM| Kegiatan rutin warung Jum’at polsek cikande polres serang, personel Polsek cikande bagi makanan kepada, masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah, khususnya masyarakat yang berada di wilayah hukum polsek cikande polres serang. Jum’at,(28/01/2022).

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi merupakan, rasa empati dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid 19, kegiatan berbagi ini sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Cikande, di setiap hari jum’at dan kegiatan ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolda Banten yaitu, “Warung Jumat”, Terangnya.

“Lanjut kompol salahudin mengatakan, kegiatan berbagi setiap hari Jum’at ini, rutin kami lakukan dan kegiatan ini wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga ini sesuai dengan Program “Warung Jumat” salah satu commander wish bapak Kapolda Banten “Ujarnya.

Lebih lanjut kompol salahudin mengatakan, untuk makanan yang di bagikan kepada, masyarakat berupa nasi kotak siap makan, ini dibagikan kepada masyarakat untuk masyarakat yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah, seperti para pengepul barang bekas, tukang ojek, parkir dan masyarakat yang ditemui lainnya, “Jelasnya.

Kompol salahudin juga menambahkan paparnya dan mengatakan, selain itu personel polsek cikande yang bertugas membagikan makanan juga, mengingatkan masyarakat yang ditemuinya untuk tetap menjaga, kesehatan dan cegah Covdi 19 dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, “Tuturnya.

Kompol salahudin juga berharap dan mengatakan, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk semua masyarakat, khususnya bagi kita semua, “Tutupnya.

(ALI. imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *