Waka ll DPRD Kabupaten Batanghari Hadiri, Acara Musrembangdes, Di Desa Kampung Baru

Breaking News314 Dilihat

Batang hari.Transtv45.com|Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun Anggaran 2022 Di Desa Kampung Baru Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, provinsi Jambi.

Kegiatan ini juga dihadirii, oleh team Kecamatan marosebo ulu, (MARZAMAN), Juga hadir PMD Kecamatan, Juga didampingi oleh BHABIN KAMTIBMAS, BHABINSA, Dan dihadiri oleh BPD, Kadus, Rt, Toko adat, Toko Agama, Toko Pendidikan Desa Kampung Baru.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekdes Dan Pemdes Desa Kampung Baru, Kecamatan Marosebo Ulu, acara digelar dikantor desa sekira pukul 09.00 Wib, tetap mematuhi anjuran Protokol Kesehatan Senin 29 November 2021.

Pada kesempatan ini Waka ll DPRD Kabupaten Bataghari ILHAMUDIN. S.pd.i menyampaikan,” kami Jajaran DPRD kabupaten Batanghari Siap membantu masyarakat, sesuai dengan usulan dan kapasitas nya, bisa juga terpenuhi bisa juga tidak terpenuhi, karena DPRD itu hanya bisa mendorong mengusulkan, Eksekusinya ada dikepemerintahan Kabupaten Batanghari,

” kadang kalah masyarakat ini salah penapsiran dan menilai kalaw DPRD itu bisa untuk segala- galanya, ibarat pepata adat, makan ngabisi mancung mutusi, itu sangat keliru sekali, DPRD hanya bisa mengusulkan mendorong berkomunikasi hanya sebatas itu, saya berharap kepada masyarakat untuk dapat di mengerti dan bersabar, Kami jajaran DPRD Kabupaten Batanghari selalu berupaya dan kerja keras, demi untuk mencapai dan pemeratan disektor Pembangunan, Pendidikan, Kesehatan, dan yang lain nya, muda- Mudahan cepat atau lambat usulan masyarakat dapat terlealisasi disetiap pedesaan.

Harapan nya,” Semoga Pembangunan Tahun Anggaran 2021-2022, husus nya Desa- desa yang ada Di Kabupaten Batanghari Dapat Berjalan dengan Baik, sesuai dengan speksipikasi yang telah disepakati bersama,” Jelas nya Waka ll DPRD Kabupaten Batanghari ILHAMUDIN. S.pd.i.

 

(* M.Rian*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *