oleh

Presiden GANN : Siap Selamatkan Gererasi Muda Dari Bahaya Narkotika

Fakhruddin Sanghaji, Presiden GANN. (Foto : Isth)

Jakarta–TransTV45.Com| Pimpinan tertinggi Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anti Narkotika Nasional (LSM GANN), Fakhruddin Sanghaji, tokoh nasional asal Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), siap mewakafkan sisa umur untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman penyalahgunaan narkotika.

Hal tersebut disampaikannya pada Jumat, (18/3/2021) di Jakarta.

“Saya jadi garda terdepan memerangi peredaran dan penyalagunaan narkotika. Tidak gentar sedikitpun menghadapinya. Juga tidak pernah takut dan lelah berjuang demi menyelamatkan generasi muda Indonesia dari penyalahgunaan narkotika,” tutur Presiden GANN.

Sebagaimana diketahui LSM GANN berusaha membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantasan segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Minimal di lingkungan terdekat kita agar generasi penerus bisa menjadi generasi emas generasi bebas pengaruh narkotika.

Fakhruddin Sanghaji, Presiden GANN. (Foto : Isth)

Pengaruh penyebaran serta penggunaan narkotika sudah merupakan bencana nasional. Mulai tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Korban berjatuhan sekitar 50 orang meninggal dunia akibat mengkosumsi berbagai jenis narkotika.

Menurut Data BNN yang dikemukakan Ketua BNN Pusat, Komjen Pol Anang, dalam jumpa pers bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara di kantor Kemenkominfo, Jakarta, Rabu 29 April 2015, sekitar 50 orang meninggal setiap hari karena narkoba dan kerugian ekonomi maupun sosial mencapai Rp 63 triliun per tahun.

“Itu berapa tahun lalu. Kita bisa bayangkan sekarang berapa banyak korban nyawa maupun materi akibat bahaya narkotika,” Tutup Presiden GANN. *(RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed