oleh

Pemerintah Kecamatan Pamarayan Gelar Sertijab Kades Terpilih Desa Kampung baru

SERANG.TRANSTV45.COM| Pemerintah kecamatan Pamarayan, kabupaten serang, provinsi banten, gelar serah terima jabatan (Sertijab), dari SUKARTA. S. Kom Selaku penjabat (Pj) kades kampung baru kepada URDIN Selaku kepala desa (kades) terpilih desa kampung baru, kecamatan pamarayan, kabupaten serang, provinsi banten, setelah sebelumnya di ambil sumpah dan janji oleh bupati serang Hj. Ratu tatu chasanah, SE., M.Ak, untuk priode 2021-2027, acara sertijab berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang di gelar di ruang aula kantor desa kampung baru, kecamatan pamarayan, Kamis 25 November 2021.

Turut Hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab), MUSPIKA kecamatan pamarayan, kepala Upt dukcapil pamarayan, Kepala puskesmas pamarayan beserta jajaran, anggota satpol pp kecamatan pamarayan, pj dan kepala desa terpilih desa kampung baru kecamatan pamarayan, Ketua BPD dan anggota desa kampung baru, para staf dan perangkat desa kampung baru, LPM, Ketua karang Taruna, para RT/RW desa kampung baru, para tokoh agama dan masyarakat desa kampung baru, kecamatan pamarayan, kabupaten serang, provinsi banten.

BAGJA selaku camat kecamatan pamarayan menyampaikan dalam sambutannya, selamat kepada kades terpilih desa kampung baru, kecamatan pamarayan, massa bhakti 2021 – 2027, “selamat mengemban tugas kepada kades terpilih dan segera lakukan konsolidasi, satukan kembali masyarakat desa lalu menyusun rancangan pembangunan jangka menengah dan bisa bekerja sama bersama BPD sebagai mitra pemerintah desa, “Ujarnya.

Heru selaku ketua BPD desa kampung baru Memaparkan dan menyampaikan ucapan terimakasih dalam sambutannya, “terimakasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan dan mendukung kelancaran acara mulau dari sebelum terpilihnya kepala desa terpilih, hingga sampai acara serah terima jabatan kepala desa terpuluh desa kampung baru, periode 2021 – 2027, “Ujar Heru dalam sambutannya.

Sementara itu URDIN selaku kepala desa terpilih desa kampung baru memaparkan dalam sambutannya, “terimakasih kepada seluruh masyarakat desa kampung baru, yang sudah mendoakan dan memberi kepercayaan amanah yang luar biasa ini, semiga saya bisa mengemban tugas jabatan keoala desa kampung baru dengan amanah dan bijak serta bertanggung jawab, dan tentunya dengan seluruh kerjasama yang baik dari semua elemen, “Terangnya.

Acara kegiatan sertijab berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta acara penutupan di tutup dengan acara Do’a Selamat Bersama.

 

Pardi & ALI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed