oleh

Lima Tahun Jalan Desa ini seperti kolam Ikan. Tanpa Ada Lampu Jalan. Keluhan Warga tidak di Respon

Banyuwangi. Transtv45.com|Jalan Desa tembusan ke Bandara Blimbingsari Banyuwangi sangat memprihatinkan” tidak ada lampu Penerang jalan. Didusun Pancoran Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. Senin. 29/11/21.

Lima Tahun jalan yang penuh Lobang yang digenangi air Ketika hujan membuat Warga sekitar Berhati-hati melintasi jalan tersebut, apalagi Ketika di malam hari karna tidak ada lampu penerang jalan.

Salah satu warga Dusun Pancoran Yang enggan disebutkan namanya, mengatakan kepada awak media. “Apa itu mau di perbaiki mas, kok di foto-foto, bahaya jalan itu mas, apalagi kalau musim hujan banjir se ban sepeda motor, kalau malam gelap banget tidak ada lampu jalannya, pokoknya kalau malam lewat jalan itu, pasti ada saja yang jatuh, karena lobangnya dalam dalam mas.”ungkapnya.

RT Dusun Pancoran Ansori ketika di wawancarai menjelaskan. “Iya, itu jalan rusak sudah lima tahun, kami sudah mengajukan kepada Pemerintah Desa Rogojampi, tapi sampai sekarang tidak di respon, harapannya ya jalannya segera diperbaiki, demi kenyamanan berkendara”.pungkas Ansori selaku RT.

Semoga Pemerintah Desa Rogojampi tidak mengabaikan kewajibannya untuk segera mengambil tindakan memperbaiki jalan yang lima tahun sangat memprihatinkan kerusakanya. (Raden)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed