oleh

Iptu Mulyadi Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Polisi Baik Indonesia

Aceh Singkil.Transtv45.Com| Iptu Mulyadi,SH,MH Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas)Polres Aceh Singkil Polda Aceh Terpilih Menjadi Salah Satu Polisi Yg Baik Pada Program Indonesia Mencari 1000 Polisi Baik, Yang Dilaksanakan Dari Tanggal 01 Sampai Dengan Tanggal 31 Oktober 2021.

Penghargaan Ini Diberikan Dalam Agenda Hari Ulang Tahun Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Yang Dipusatkan Di Hotel Teraskita Jakarta Managed By Dafam, 14 November 2021 Lalu Berupa Sertifikat Dan Ucapan Rasa Terimakasih.

Penetapan Penerima Penghargaan Polisi Baik Indonesia Tahun 2021, Bedasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

Atas Penghargaan PPWI, Iptu Mulyadi Mengaku Bertrimaksih Dan Mengapresiasikan Program Tersebut,”Alhamdulillah, Penghargaan Ini Berkat Dukungan Masyarakat Dan Sebagai Mtivasi Kami Untuk Terus Menjadi Yang Terbaik Bagi Bangsa Dan Negara,”Katanya,Selasa(30/11/2021) Pagi.

Lanjutnya, Meski Bertugas Menjadi Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Polda Aceh Masih 11 Bulan, Namun Dirinya Sudah Merasakan Dukungan Dari Semua Elemen Untuk Memajukan Aceh Singkil, Kususnya Di Bidang Lalu Lintas, Kedepannya Terus Berbenah”.Pungkasnya.

 

(Nala Hati Manik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed